Kalau biasanya bakso identik dengan bentuknya yang bulat – bulat seperti bola pimpong.”
Kali ini cukup unik karena, tempat makan bakso ini menjual menu bakso dengan bentuk dan ukuran menyerupai “ Nasi Tumpeng “ dengan bentuk yang mengerucut pada bagian atasnya. Terbilang unik dengan menu tersebut.


Berlokasikan di lokasi yang cukup strategis, terletak di tepi jalan di dekat Destinasi Wisata Gudang Baba Boentjit, Jl. Sungai Tawar, 29 Ilir, Kota Palembang. Namanya “Bakso Pakde Mino”, selain menjual olahan daging sapi yang berupa menu bakso. Mulai dari Bakso tumpeng, disini juga ada menu – menu lainnya mulai dari bakso bulat, mie ayam bakso, hingga menu – menu makanan ringan lainnya.

Lokasi yang strategis sangat membantu para wisatawan yang hendak atau usai melakukan kunjungan destinasi wisata yang ada disekitar Jl. Sungai Tawar, khususnya destinasi Gudang Baba Boentjit, ataupun para wisatawan Susur Sungai Musi ( Menyusuri Sungai Musi ) bisa berlabuh di dermaga Gudang Baba Boentjit lalu menikmati kuliner Bakso dan Menu lainnya di Bakso Pakde Mino ini.”

Menambah kesan unik dan menariknya makan bakso disini, para wisatawan bisa melihat hasil – hasil mural yang mempercantik dinding ditepi jalan Sungai Tawar, guna menambah  kesan menarik di Destinasi Gudang Baba Boentjit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *